Kemenangan Dramatis Arsenal 4-2 atas Aston Villa di Stoppage Time

Jorginho dan Martinelli Antar Arsenal Menang 4-2 atas Aston Villa

 

Kasirjudi – Arsenal berhasil mengakhiri rentetan tanpa kemenangan mereka dengan cara yang dramatis ketika mereka berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan Aston Villa 4-2 di Villa Park serta naik ke puncak klasemen Premier League.

 

Jorginho mencetak gol di masa injury time yang memantul dari mistar gawang dan mengenai Emiliano Martinez sebelum masuk ke gawang, membuat para pemain Arsenal merayakan kemenangan mereka. Gabriel Martinelli yang menjadi pengganti kemudian menambah gol keempat di masa injury time.

 

Villa memimpin sebanyak dua kali di babak pertama melalui gol dari Ollie Watkins dan Philippe Coutinho, namun Arsenal menunjukkan semangat juang mereka dan berhasil menyamakan kedudukan dua kali melalui gol dari Bukayo Saka dan kemudian, setelah satu jam pertandingan berjalan, dari Oleksandr Zinchenko. Namun, drama baru saja dimulai.

 

Aaron Ramsdale membela dengan baik terhadap tembakan dari Leon Bailey yang hampir menjadi gol dan Arsenal memanfaatkan momen itu dengan sangat baik di akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat mereka unggul dua poin dari Manchester City di puncak klasemen, setelah City hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Nottingham Forest.

 

Bagaimana Drama Terjadi di Villa Park

 

Villa telah mencetak lebih banyak gol di seperempat jam pertama dibandingkan tim Premier League lainnya musim ini dan melawan Arsenal, mereka hanya membutuhkan lima menit untuk mencetak gol pertama melalui Ollie Watkins. Ini adalah pertandingan keempat berturut-turut di mana striker tersebut berhasil mencetak gol.

 

Sebelumnya, Watkins telah menunjukkan kecepatannya dan ketajamannya dengan berlari ke belakang lini pertahanan Arsenal. Ketika William Saliba tidak bisa menghalangi, Watkins mengambil keuntungan dari peluang itu dan melepaskan tembakan rendah melewati Aaron Ramsdale. Itu adalah awal yang buruk bagi Arsenal, namun mereka berhasil memberikan respons yang baik.

 

 

Performa Gemilang Bukayo Saka dan Oleksandr Zinchenko di Laga Arsenal Kontra Aston Villa

 

Saka mungkin berada dalam performa yang lebih baik daripada Watkins dan ketika Tyrone Mings membersihkan bola, winger Inggris itu melepaskan tembakan yang masuk ke gawang melalui kaki Emiliano Martinez yang terhalang pandangan. Para pendukung Arsenal merayakan gol tersebut, dan tim tamu kini memiliki kesempatan untuk mengendalikan pertandingan.

 

Namun, gol yang sangat indah datang dari Villa. Martinez memulai serangan, Boubacar Kamara mengirim bola ke Alex Moreno, dan bek kiri itu berhasil menggiring bola ke kotak penalti. Di sana, Emi Buendia mengecoh pemain belakang Arsenal sebelum bola diberikan ke Philippe Coutinho yang sukses mencetak gol pertamanya musim ini.

 

Pemain Arsenal keluar lebih awal di babak kedua dan berkumpul di lingkaran kecil sebelum memulai serangan mereka. Eddie Nketiah hampir mencetak gol ketika sundulannya mengenai mistar gawang. Kemudian, Zinchenko berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan pojok pendek dari Martin Odegaard.

 

Ketika babak kedua dimulai, pemain Arsenal keluar lebih awal untuk berkumpul di lingkaran kecil. Mereka sepertinya berencana untuk melakukan serangan balik yang lebih intensif dan taktis. Ternyata, strategi ini berhasil dan hampir membawa hasil yang diinginkan. Eddie Nketiah hampir mencetak gol ketika sundulannya mengenai mistar gawang, namun tidak menyerah.

 

Oleksandr Zinchenko akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan pojok pendek dari Martin Odegaard. Kini kedudukan menjadi imbang 2-2. Namun, tidak puas dengan hasil ini. Mereka masih membutuhkan satu gol lagi untuk bisa memenangkan pertandingan.

 

Mereka terus menyerang dan mencari peluang. Martin Odegaard hampir mencetak gol, namun peluangnya gagal dimanfaatkan. Villa juga tidak tinggal diam. Mereka memanfaatkan peluang yang ada, dengan Leon Bailey hampir mencetak gol kemenangan bagi timnya.

 

Namun, drama terjadi di menit-menit terakhir pertandingan. Jorginho mencoba melakukan tendangan dari jarak jauh dan bola membentur mistar gawang, kemudian memantul dan mengenai Emiliano Martinez, kiper Villa yang kemudian memantul masuk ke gawangnya sendiri. Gol ini membuat suporter merayakan kemenangan yang dramatis.

Kemenangan Dramatis Arsenal 4-2 atas Aston Villa di Stoppage Time kasirjudi
Kemenangan Dramatis Arsenal 4-2 atas Aston Villa di Stoppage Time kasirjudi

Kembali ke Puncak Klasemen, Arsenal Terus Menunjukkan Performa yang Solid

 

Kemenangan ini membuat Arsenal keluar dari masa paceklik kemenangan mereka dan berada di puncak klasemen Liga Premier dengan selisih dua poin dari Manchester City. Kemenangan yang mengejutkan ini membuktikan bahwa Arsenal masih bisa bersaing dengan tim-tim besar di Liga Premier dan memberikan harapan baru bagi para suporter mereka.