Hasil Liga Champions Eintracht Frankfurt vs Napoli 0-2

Napoli Menang Telak 2-0 atas Eintracht Frankfurt di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil Liga Champions Eintracht Frankfurt vs Napoli: 0-2 – Pada Rabu, 22 Februari 2023, Napoli menunjukkan penampilan yang tangguh saat bertanding melawan Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park. Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 ini dimenangkan oleh Napoli dengan skor 2-0.

kasirjudi amp – Meskipun bermain di kandang lawan, Napoli lebih diunggulkan daripada Eintracht. Tim asuhan Luciano Spalletti ini tampil luar biasa sepanjang musim, khususnya di Liga Italia.

Eintracht sempat memberikan perlawanan yang baik, namun pada akhirnya harus mengakui ketangguhan Napoli. Dua gol Napoli diciptakan oleh Victor Osimhen pada menit ke-40 dan Di Lorenzo pada menit ke-65.

Kemenangan Napoli sebagai Modal Berharga untuk Duel Leg Kedua di Italia

Kemenangan ini tentunya akan menjadi modal berharga bagi Napoli saat menjamu Eintracht dalam leg kedua di Italia dua pekan mendatang.

Rangkuman Pertandingan Napoli vs Eintracht Frankfurt pada Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Pada awal pertandingan, Napoli berusaha menguasai bola, namun Eintracht langsung memberikan tekanan tinggi. Selama 10 menit pertama, bola lebih banyak berputar di lini tengah.

Meskipun begitu, Napoli tetap tampil percaya diri bermain di kandang lawan. Sementara itu, Eintracht lebih banyak melakukan serangan balik melalui kedua sisi sayap. Setelah 20 menit berlalu, penguasaan bola Napoli mencapai 70%.

Dominasi Napoli akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-40. Victor Osimhen berhasil mencetak gol setelah menerima umpan silang dari Lozano, yang memanfaatkan kehilangan bola Max di sisi kiri Eintracht. Skor pun menjadi 1-0 untuk Napoli.

Meskipun Eintracht berusaha memberikan perlawanan, Napoli tetap mendominasi penguasaan bola. 10 menit pertama di babak kedua, Eintracht berhasil bertahan dengan baik.

Namun, pada menit ke-58, Randal Kolo Muani dari Eintracht mendapatkan hukuman kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran terhadap Anguissa yang lebih dekat dengan bola. Dengan keunggulan jumlah pemain, Napoli semakin mudah mencetak gol kedua pada menit ke-65 melalui gol yang dicetak oleh Di Lorenzo setelah menerima operan dari Kvaratskheila. Skor pun menjadi 2-0 untuk Napoli.

Hingga menit ke-70, Eintracht sama sekali belum mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Napoli benar-benar mendominasi pertandingan. Memasuki 10 menit terakhir, Napoli mengubah gaya permainannya untuk mempertahankan keunggulan, sehingga tempo permainan sedikit menurun. Eintracht mencoba untuk memanfaatkan kesempatan untuk melakukan serangan.

Meskipun terdapat tambahan waktu selama 5 menit, kedua tim tidak berhasil mencetak gol lagi. Akhirnya, wasit meniup peluit panjang dan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Napoli atas Eintracht.

 

Susunan pemain

EINTRACHT FRANKFURT XI (3-4-3):¬†Kevin Trapp; Tuta, Kristijian Jakic, Evan Ndicka; Aurelio Buta (69′ Ansgar Knauff), Daichi Kamada, Djibril Sow, Philipp Max; Jesper Lindstrom (69′ Rafael Borre), Randal Kolo Muani, Mario Gotze (81′ Faride Alidou).

Pelatih:

NAPOLI XI (4-3-3):¬†Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-Jae, Mathias Olivera; Frank Anguissa (80′ Tanguy Ndombele), Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Hirving Lozano (80′ Eljif Elmas), Victor Osimhen (84′ Giovanni Simeone), Kvaratskhelia (84′ Matteo Politano).

Pelatih: Luciano Spalletti

Hasil dan Jadwal Liga Champions

Leg Pertama Babak 16 Besar
Rabu, 15 Februari 2023

AC Milan 1-0 Tottenham Hotspur
Paris Saint-Germain 0-1 Bayern Munchen

 

Kamis, 16 Februari 2023

Borussia Dortmund 1-0 Chelsea
Club Brugge 0-2 Benfica

 

Rabu, 22 Februari 2023

Eintracht Frankfurt 0-2 Napoli
Liverpool 2-5 Real Madrid

 

Kamis, 23 Februari 2023

03.00 WIB Inter Milan vs FC Porto
03.00 WIB RB Leipzig vs Manchester City

 

By kasir gacor

Kasir Gacor penulis tentang semua perkembangan terkini dalam dunia sepakbola dunia dalam dan luar negeri, mulai dari jadwal pertandingan hingga transfer pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *